Definisi Impotensi ( Disfungsi Ereksi ) & Cara Mengatasi Impotensi dangan Obat Herbal

Pengertian disfungsi ereksi menurut wikipedia adalah Disfungsi ereksi atau impotensi (Bahasa Inggris: erectile dysfunction) adalah ketidakmampuan untuk memulai ereksi atau mempertahankan ereksi.

Sebuah masalah umum di kalangan pria yang ditandai oleh ketidakmampuan yang konsisten untuk mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual atau ketidakmampuan untuk mencapai ejakulasi, atau keduanya. Impotensi dapat bervariasi dari ketidakmampuan total untuk mencapai ereksi atau ejakulasi, kemampuan yang tidak konsisten untuk melakukannya, atau kecenderungan untuk mempertahankan ereksi hanya dalam waktu sangat singkat.

Risiko impotensi meningkat dengan usia. Risiko empat kali lipat lebih tinggi pada pria di usia 60-an dibandingkan dengan mereka yang berusia 40-an menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Urology (2000; 163:460-463). Pria berpendidikan rendah juga lebih mungkin untuk mengalami impotensi, mungkin karena mereka cenderung memiliki gaya hidup kurang sehat, makan makanan yang kurang sehat, dan kurang berolahraga. Latihan fisik cenderung mengurangi risiko impotensi.

Impotensi memiliki penyebab emosional tetapi paling sering disebabkan masalah fisik. Penyebab fisik dari impotensi termasuk penyakit (seperti diabetes dan hipertensi), luka (seperti dari operasi prostat), efek samping obat (seperti inhibitor protease yang digunakan dalam terapi HIV), dan gangguan (seperti aterosklerosis) yang merusak aliran darah di penis. Impotensi dapat diobati pada semua kelompok umur. Perawatan termasuk psikoterapi, perangkat vakum, operasi dan, paling umum saat ini, terapi obat. Nama lain dari impotensi adalah disfungsi ereksi.

Gagah Perkasa ( GASA ) merupakan herbal ASLI INDONESIA untuk mengatasi impotensi, lemah syahwat dan disfungsi ereksi rekomendasi Boyke Dian Nugraha. Klik disini untuk info detail obat kuat lelaki foredi gel